Ingin fokus di bisnis, Eki Setyanto mundur dari jabatan ketua DPD Nasdem



setialampung – Eki Setyanto mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan. Melalui surat tertanggal 27 Februari 2018, Eki mengajukan surat pengunduran diri sebagai ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan dan keanggotaan partai.

Melalui pesan whatsappnya kepada setialampung.co.id, Rabu (7/3/2018), Eki menuturkan, alasan dirinya mengundurkan diri karena ingin fokus di dunia bisnis.

“Karena ada beberapa kontrak kerja yang membutuhkan fokus kerja,” kata Eki.

Saat ditanya apakah dirinya akan pindah ke partai politik lain, Eki menegaskan tidak akan pindah ke partai politik lain.

“Saya tidak pindah ke partai lain, istirahat dulu di politik,” ujarnya.

Ketua DPP Partai Nasdem, Taufik Basari saat membenarkan pengunduran diri Eki Setyanto. Taufik mengutarakan, alasan Eki mundur adalah karena faktor kesehatan. Selama ini memang dengan kondisi Eki, sulit bagi Eki berkeliling di Lampung Selatan. Sementara penugasan partai kepada kepada ketua DPD adalah agar selalu berkeliling ke seluruh kecamatan, desa dan kelurahan yang dipimpinnya.

“Kami menerima baik pengunduran diri Kakak Eki dan berterimakasih atas pengabdiannya selama ini,” ujarnya kepada setialampung.co.id, Rabu (7/3/2018). (ben)

Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog