Mantan calon wakil bupati Lampung Barat gabung ke Partai Nasdem

Foto: istimewa.


Liwa - Mantan calon wakil bupati Lampung Barat 2015 yang juga mantan anggota DPRD Lampung Barat dari PPP, Ulul Azmi bergabung dengan Partai NasDem. Ulul Azmi yang biasa disapa Paisol ini merupakan calon wakil bupati yang berpasangan dengan calon bupati Lampung Barat, Edi Irawan.

Pelaksana tugas ketua DPW Partai NasDem Lampung, Taufik Basari dalam siaran pers yang diterima setialampung.co.id, mengungkapkan, Paisol menjadi koordinator daerah Lampung Barat dalam tim badan pemenangan pemilu (bappilu) DPW Lampung.

“Kami menyambut baik bergabungnya Ulul Azmi ke Partai NasDem dan memperkuat tim bappilu DPW NasDem Lampung. Ulul Azmi akan bertugas sebagai perpanjangaan tangan DPW untuk melakukan konsolidasi pemenangan di Lampung Barat bersama - sama Ketua NasDem Lampung Barat, Erwansyah,” kata Taufik Basari.

Dalam acara rapat kerja daerah (Rakerda) Partai NasDem Lampung Barat, rabu (21/3/2018), terlihat Ulul Azmi ikut memimpin jalannya rapat bersama Taufik Basari dan Erwansyah.

Ulul Azmi mengatakan siap untuk memenangkan Partai NasDem di Lampung Barat.

“Saya bergabung ke Partai NasDem karena saya melihat harapan besar ada di Partai NasDem untuk melakukan perubahan. Partai NasDem adalah Partai modern yang bekerja dengan cara - cara yang profesional. Partai ini adalah partai pendukung saya ketika maju pada pilkada yang lalu, partai yang komit dalam memberikan dukungan dan tidak pernah meminta mahar kepada calon yang didukungnya,” kata Ulul Azmi.

Dalam kesempatan Rakerda tersebut, Taufik Basari mengecek kelengkapan struktur partai hingga tingkat pekon dan kelurahan di Lampung Barat dan kesiapan saksi dan sayap partai untuk menghadapi pemilihan gubernur 2018 dan pemilihan legislatif 2019. Setelahnya, Taufik Basari dan tim dari DPW NasDem Lampung melakukan wawancara terhadap para bakal calon legislatif dari Lampung Barat.

Rakerda Partai NasDem ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow plt. ketua DPW NasDem Lampung ke 15 kabupaten/kota yang berlangsung sejak 18 hingga 31 Maret 2018 untuk melakukan konsolidasi mesin partai menghadapi pemilihan gubernur 2018 dan pemilihan legislatif 2019.

Setelah dari Liwa, Taufik Basari dan rombongan akan melanjutkan roadshow ke Way Kanan pada 22 Maret 2018, dilanjutkan Lampung Utara, Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang, Mesuji, Lampung Tengah, Metro, Lampung Timur, Lampung Selatan, Bandarlampung dan Pesawaran. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog