Ridho shalat jumat bareng TGB di masjid Al Furqon

Foto: istimewa.


setialampung – Tuan Guru Bajang (TGB) mengingatkan pentingnya mensyukuri nikmat tinggal di daerah yang memiliki banyak perbedaan namun tetap aman dan damai. Hal ini disampaikan TGB saat shalat jumat bersama Muhammad Ridho Ficardo di masjid Al Furqon, jumat (23/3/2018).   

Shalat jumat tersebut diisi ceramah dan di imami langsung oleh Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, M.A. Usai shalat jumat, Muhammad Zainul Majdi atau yang biasa dipanggil Tuan Guru Bajang (TGB) itu memberikan kajian islam kepada masyarakat yang hadir. Dalam kajian tersebut TGB menekankan pentingnya menyukuri nikmat tinggal di daerah yang memiliki begitu banyak perbedaan namun tetap aman dan damai.

"Kenapa negara - negara di timur tengah itu kondisinya seperti saat ini, karena kurang bisa mensukuri perbedaan," katanya.

Sementara, Ridho Ficardo yang juga menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, kedatangan TGB semoga banyak memberi manfaat buat kita semua.

"TGB adalah sahabat saya dari sebelum beliau menjadi Gubernur NTB, semoga dengan kehadiran beliau di Lampung dapat kita serap semua masukan - masukan yang beliau berikan. Apalagi selama beliau menjadi gubernur NTB dua periode, banyak kemajuan yang telah beliau lakukan, terutama di bidang pariwisata," papar Ridho. (*)

Share:

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog