Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian dan Walikota Metro disambut tari Sigekh Penguten

Foto: istimewa.

setialampung - Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian dan Walikota Metro, Ahmad Pairin disambut acara adat, tari sigekh penguten dan sekapur sirih, di dalam acara Konferkot V PWI, Metro yang dilaksanakan di Hotel Grand Sekuntum, Metro, senin (16/4/2018).

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian menyampaikan apresiasi setinggi - tingginya atas dilaksanakannya konferkot V PWI, Metro yang juga dihadiri forkopimda setempat.

Menurutnya, hal ini menandakan kerjasama yang baik antara pemerintah dengan insan pers di Metro.

“Pemerintah dan insan pers satu kesatuan untuk membangun Bumi Sai Wawai,” kata Supriyadi.

PWI Kota Metro merupakan perwakilan terbanyak berkopetensi. Dalam menyusun pengurus dan program kerja yang baik demi membangunan Kota Metro. Di PWI yang utama menjalin kekompakan sesama anggota dan pengurus.

Supriyadi juga minta kepada Pemkot Metro untuk memfasilitasi pengadaan PWI setempat.

Walikota Metro, Ahmad Pairin pada kesempatan tersebut juga menyambut baik diselenggarakannya konferkot V PWI Metro. Harapannya, kerjasama yang baik selama ini dapat ditingkatkan. Karena pers merupakan pilar keempat demokrasi dalam membangun negara dan bangsa ini terutama Metro.

Pairin mengapresiasi atas kedisiplinan seluruh pengurus dan anggota PWI Metro yang terkenal dengan kota pendidikan dan wisata keluarga.

“Kalau moto Kota Metro Wisata Keluarga tidak disebarluaskan, tidak akan diketahui masyarakat luas,” ujar Pairin. (*)

Sumber: Buka Konferkot PWI Metro, Supriyadi Disambut Secara Adat
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed