Obrolan santai, Ridho Ficardo: ini untuk kemaslahatan masyarakat dan kemajuan Lampung


setialampung - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri menghadiri  acara obrolan santai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung dengan masyarakat dan kapolda Lampung di Graha Wiyono Siregar, Polda Lampung, Rabu (25/4/2018).

Calon gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo usai kegiatan mengatakan, dalam situasi dan dinamika menjelang pilkada, acara obrolan santai ini suatu kegiatan untuk menurunkan tensi politik serta untuk membangun persahabatan sesama masyarakat Lampung.

Selain itu, menurut Ridho, kegiatan obrolan santai ini tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk kemaslahatan masyarakat dan kemajuan Lampung

"Upaya - upaya yang dlakukan kapolda ini harus diapresiasi. Ini agar konstestasi pilkada berjalan sesuai koridor. Tidak ada kegaduhan yang bisa merugikan masyarakat dan mengganggu ketertiban umum, dan ini harus dipastikan bersama," kata Ridho, usai acara.

Pada kesempatan ini, Ridho berharap dengan pilkada bisa membawa lompatan untuk kemajuan Lampung.

"Dengan kegiatan ini juga diharapkan pilkada berjalan sesuai relnya. Dalam pilkada pasti ada sesuatu seperti perbedaan pendapat, dan kegiatan ini untuk mengakrabkan kembali," ujarnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed