Positif gunakan ekstasi, lalu direhabilitasi

Direktur Narkoba Polda Lampung, Kombes Shobarmen (kemeja putih), saat pimpin ekspos narkoba di mako narkoba Polda Lampung beberapa waktu lalu.

setialampung - Tujuh pengguna narkoba jenis ekstasi yang diamankan di Karaoke Tanaka, jumat (30/3/2018), minggu ini akan diajukan menjalani proses rehabilitasi ke BNNP Lampung.

Tujuh pengguna itu terdiri dari 3 wanita dan empat warga sipil. Mereka diamankan beserta tiga oknum anggota polisi yang juga positif menggunakan ekstasi.

Rencana pengajuan rehabilitasi ini disampaikan Direktur Narkoba Polda Lampung, Kombes Shobarmen, selasa (3/4/2018), saat di temui di kantin Polda Lampung.

"Nggak ada barang bukti narkobanya, cuma hasil tes urinenya aja yang positif pake ekstasi. Jadi, minggu ini semuanya kami ajukan ke BNNP Lampung untuk menjalani rehabilitasi. Oknum polisinya masih di proses di Propam Polda Lampung," kata Shobarmen.

Shobarmen menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan petugas, para pengguna itu menggunakan ekstasinya sekitar 2 - 3 hari sebelum datang ke tempat karaoke.

"Pengakuan mereka (pengguna) kepada polisi, mereka pake ektasinya tiga hari sebelum ditangkap. Terus senang - senangnya di tempat karaoke itu," ujarnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog