Alihkan Dukungan ke Ridho - Bachtiar, Tim 10: Kami Punya Tanggungjawab Moral Dukung Pemimpin yang Benar - Benar Membangun Lampung

Foto-foto: ist.

setialampung - Tim 10 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Herman HN -Sutono menyatakan sikap mengalihkan dukungan atau berpaling kepada pasangan calon gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri.

Tim 10 yang terdiri dari 10 orang di setiap desa ini berpaling ke Ridho - Bachtiar karena ada kesamaan visi misi dengan pasangan calon gubernur Lampung nomor urut 1 tersebut.


Tim 10 yang mengalihkan dukungan ke Ridho - Bachtiar ini berasal dari tim 10 Kabupaten Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, Waykanan dan Lampung Utara.

Pernyataan sikap pengalihan dukungan tersebut tertuang di dalam surat pernyataan sikap bersama yang ditandatangani masing - masing ketua tim 10 yakni Ketua Tim 10 Tanggamus, Amunudin, Ketua Tim 10 Pesisir Barat, Ishar, Ketua Tim 10 Lampung Barat, Santo, Ketua Tim 10 Waykanan, Ismail, dan Ketua Tim 10 Lampung Utara, Dodi Saputra.


"Melihat perkembangan situasi politik saat ini, maka kami tim 10 Herman HN -  Sutono mengalihkan dukungan ke pasangan calon gubernur Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri," demikian bunyi surat pernyataan itu.

Ketua Tim 10 Lampung Barat, Santo mengatakan, saat ini pasangan Ridho - Bachtiar yang benar - benar mampu membangun Lampung ke arah yang lebih baik.

"Kami punya tanggungjawab moral untuk menghadirkan pemimpin yang benar - benar bisa membangun Lampung dengan baik. Dan dari perkembangan situasi belakangan ini hanya Ridho - Bachtiar yang bisa menjadi pemimpin yang ideal bagi Lampung," ungkapnya, usai menandatangani surat pernyataan itu, selasa (29/5/2018).

Menurutnya, tidak ada paksaan ataupun dorongan dari siapapun dalam pengalihan dukungan itu.

"Ini atas dasar kesadaran kami sendiri, tidak ada paksaan. Atas kehendak kami tim 10 Lambar, Pesisir Barat, Tanggamus, Waykanan, Lampura. Karena kami merasa punya tanggungjawab moral untuk mendukung calon pemimpin yang benar - benar ingin membangun Lampung, bukan calon pemimpin yang haus kekuasaan semata," pungkasnya. (*/ben)

Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog