Beredar Video Kepala BNP2TKI, Nusron Wahid Adu Argumen dengan Petugas


setialampung - Beredar video berdurasi 21 detik yang berisikan kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), yang juga pengurus DPP Partai Golkar, Nusron Wahid sedang beradu argumen dengan petugas.

"STTP nya sudah kita kirim. Cek aja. Ayo kita duduk di situ sebentar," kata Nusron di dalam video tersebut.

Sementara petugas di dalam video tersebut mengatakan ingin melihat apa yang sudah disampaikan Nusron.

Ist.

"Liat dulu pak, nanti langsung di cek," ujar petugas di dalam video.

Diketahui, Nusron Wahid disinyalir berada di lokasi saat petugas mendatangi rumah/gudang yang diduga sebagai tempat logistik pasangan calon gubernur Lampung, Arinal Djunaidi -Chusnunia Chalim, di Bukit Kemuning, Lampung Utara, jumat (25/5/2018).

Ist.

Di dalam rumah/gudang tersebut ditemukan ribuan sarung, jilbab, stiker serta beberapa atribut bergambar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim.

Komisioner Panwaslu Lampung Utara, Maksum, membenarkan perihal ini.

“Informasi lengkapnya nanti akan kami sampaikan. Kami sedang berkordinasi dengan petugas di lapangan,” katanya kepada wartawan.

Belum diketahui sebagai apa kapasitas Nusron Wahid berada di lokasi tersebut. Terkait hal ini, setialampung.co.id sudah berupaya mengkonfirmasi melalui pesan singkat (sms) dan whatsapp kepada Nusron Wahid. Namun sampai berita ini diturunkan, konfirmasi yang dikirim setialampung.co.id tidak mendapat balasan/jawaban dari Nusron Wahid. (*)

Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog