Krisyanto: 27 Juni Nanti Coblos Nomor Berapa? Coblos Nomor Satu

Foto: istimewa.

setialampung - Grub Band Jamrud mengajak pengemarnya di Lampung untuk memilih pasangan calon gubernur Lampung nomor urut satu, Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri, di dalam pilgub 27 Juni mendatang.

Hal ini disampaikan Krisyanto, sang vokalis, saat Jamrud menyapa penggemarnya di lapangan 16 C, Metro, sabtu (12/5/2018).

"Seluruh Jammers (sebutan pengemar Jamrud) Lampung, jangan lupa saat di TPS nanti pilih nomor 1. Kita menangkan paslon Ridho-Bachtiar jadi Gubermur dan wakil gubernur Lampung," kata Krisyanto di hadapan ribuan Jammer Lampung.

Menurut pria asal Bandung ini, pasangan petahana (Ridho - Bachtiar) ini memiliki potensi keterwakilan anak muda dan millenial, yang terwakilkan dari sosok gubenur Ridho Ficardo.

"Kalau bicara soal Mas Ridho, beliau sangat merepresentasikan kaum muda. Mas Ridho orang yang tepat karena beliau punya kemampuan yang luar bisa dan berpengalaman dalam kepemimpinan," kata dia

Menurut suami Mei Hwa ini, tidak ada alasan untuk tidak memilih Ridho - Bachtiar. Ia mencontohkan saat memimpin Lampung di periode 1, sudah banyak perubahan yang terjadi di Lampung.

Oleh sebab itu, ia mengatakan pada fansnya di Lampung untuk selektif dalam memilih calon pemimpin. Salah satunya dengan mengenal program dan sosok pribadi dari calon yang akan dipilih.

"Ayo coblos nomor satu. Ridho-Bachtiar, menang!," teriak vokalis, Krisyanto

Bahkan ribuan fans Jamrud yang hadiri kampanye akbar paslon petahana sangat antusias, ketika Krisyanto mengajak coblos nomor 1.

"27 juni nanti coblos nomor berapa?," tanya Krisyanto.

"Coblos nomor 1," teriak ribuan fans Jamrud yang memadati lapangan 16 C. (*)

Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed