Presiden RI ke-6 Ajak Masyakat Lampung Pilih Ridho Ficardo - Bachtiar Basri

Foto-foto: istimewa.

setialampung - Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri kampanye terbuka pasangan calon gubernur - wakil gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri di lapangan 16 C, Kota Metro, sabtu (12/5/2018).

Ketua umum DPP Partai Demokrat ini sengaja menghadiri kampanye terbuka bersama putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk mengajak masyarakat Lampung memilih pemimpin yang bisa memimpin yakni pasangan Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri.

"Saya datang ke Lampung dengan satu tujuan, mengajak saudara - saudaraku untuk memilih pemimpin yang terbukti bisa memimpin," kata SBY.


Selain menyampaikan dukungannya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ridho-Bachtiar, SBY juga memaparkan program - program pemerintah yang telah dilakukan pasangan nomor urut 1 ini ketika tiga setengah tahun memimpin Lampung.

"Tadi sudah kita dengarkan bersama program - program yang telah dilaksanakan pasangan Ridho-Bachtiar. Saya melihat mereka berdua adalah pasangan yang sangat harmonis dalam memimpin Lampung," ujar SBY.

Pada kesempatan yang sama, selain menyampaikan keberhasilannya di sektor pertanian semasa memimpin Lampung, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri juga memaparkan keberhasilannya dalam dalam sektor pembangunan pada kegiatan kampanye terbuka yang dihadiri ribuan massa pendukungnya.

Ketua DPD Demokrat Lampung ini menyampaikan, di masa kepemimpinan Ridho - Bachtiar, pemerintah provinsi Lampung sedang menggagas jalan mantap 80 persen yang jika tidak ada kendala akan tercapai di tahun 2018.

"Jika kembali diberikan kepercayaan masyarakat untuk memimpin Lampung, jalan provinsi Lampung akan dimantapkan menjadi 100 persen," ujar Ridho didampingi Bachtiar Basri dipanggung utama kampanye terbuka. (*)

Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog