Beredar Video Istri Calon Gubernur Lampung Ini Marah - Marah Saat Hearing di DPRD

Schreenshoot video.
setialampung - Anggota DPRD Lampung yang juga istri calon gubernur Lampung nomor urut 2 Herman HN, Eva Dwiana terlihat emosi dan sangat berapi - api saat mengkritisi kinerja KPU, Bawaslu Lampung serta tim gakkumdu dalam pengawasan dan penindakan soal dugaan maraknya praktek politik uang (money politic) yang terstruktur, sistematis dan masif (TSM) di pilgub Lampung, saat hearing DPRD Lampung dengan KPU, Bawaslu, dan kepolisian, jumat (29/6/2018).


"Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri. Mohon maaf, ini bukan kalah menang, tapi kebenaran dimana," kata Eva.

Wanita yang disapa Bunda Eva ini juga menegaskan, negara ini mau dikemanakan kalau pengaman, pengawas dan penyelenggara hancur begini.

"Sudah umumkan saja, tidak ada yang namanya pilkada. Tunjuk saja oleh KPU dan Panwas (Bawaslu), siapa yang cocok diantara mereka. Tidak usah capek - capek pilkada dan kampanye, kalau akhir kejadiannya seperti ini. Dimana semua pengaman, pengawas dan pelaksana," tegasnya.

Selengkapnya simak video di atas.

Ketua Bawaslu Lampung, Fatikhatul Khoiriyah saat dikonfirmasi setialampung.co.id, memakluminya.

"Nggak apa - apa, biar saja, namanya juga lagi emosi. Kita bekerja berdasarkan aturan, bukan karena intervensi dan desakkan siapapun," ujarnya, kepada setialampung.co.id, sabtu (30/6/2018). (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog