Di Persidangan, Orang Ini Disebut yang Membuat Naskah Kampanye Hitam

Foto-foto: istimewa.

setialampung - Tiga terdakwa terduga pelaku penyebaran kampanye hitam, ujaran kebencian terhadap calon gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo yaitu I, R dan F, menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Sukadana, Lampung Timur.

Joni Fadli, saksi yang dihadirkan JPU dalam kesaksiannya di persidangan menyebut nama Jimi sebagai orang yang diduga membuat naskah kampanye hitam tersebut.


“Saya mendapatkan selebaran (kampanye hitam) itu dari Jimi,” katanya, seperti dilansir dan dikutip dari fajarsumatera.co.id, kamis, (7/6/2018).

Menurutnya, pertemuan pertama dengan Jimi saat kegiatan debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur kedua di Hotel Novotel, Bandarlampung.

“Saya baru pertama kali bertemu dengan Jimi di Novotel. Dia (Jimi) menghampiri saya karena tau kalau saya fokus menangani permasalahan Sinta Melyati,” ujarnya.

Lanjutnya, Jimi datang ke kosannya di Bandarlampung membawa membawa tiga kardus yang menggunakan mobil.

sumber : Joni Fadli Sebut Jimy Pembuat Naskah Kampanye Hitam

“Berhubung saya tidak punya mobil, maka saya bersama Jimi pergi ke rumah I di Metro. Sampai di rumah I saya turun dan berbincang dengannya, lalu kita berdua mengangkat kardus tersebut ke dalam rumah. Kalau Jimi nunggu di mobil,” ungkapnya.

Ketika Majelis Hakim menanyakan kepada Joni Fadli terkait keterlibatan dalam pembuatan selebaran tersebut dirinya membantah.

“Kalau pembuatannya saya tidak tahu, yang buat Jimi saya hanya terima jadinya saja,” pungkasnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog