Ini Alasan Relawan Lampung Berjaya 10 Kabupaten/Kota Dukung Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri

Foto - foto: istimewa.

setialampung - Semakin dekat hari pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung pada 27 Juni 2018, dinamika politik semakin dinamis. Pengalihan dukungan terus mengalir, terbaru sejumlah relawan Lampung Berjaya pendukung pasangan cagub - cawagub Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim dari 10 kabupaten/kota berpaling mendukung pasangan cagub dan cawagub Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri.


Pengalihan dukungan ini dilakukan koordinator Relawan Lampung Berjaya Bandarlampung, Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, Lampung Utara, Lampung Tengah, dan Waykanan.

"Iya benar, kami dari Lampung Berjaya mengalihkan dukungan dari Pak Arinal ke Pak Ridho. Tapi baru 10 kabupaten/kota yang mengalihkan dukungan," ujar Koordinator Relawan Lampung Berjaya Pringsewu, Agus, rabu (20/6/2018).

Menurutnya, pengalihan dukungan itu karena dalam perkembangannya visi misi Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri jauh lebih bisa diterima dan sudah terbukti bekerja untuk masyarakat.

"Yang tandatangan itu benar koordinator Relawan Lampung Berjaya dari 10 kabupaten/kota," pungkasnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog