Kapolda segera Evaluasi Kinerja Polres dan Polsek


ist.
setialampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana akan mengevaluasi Polres dan Polsek jika tidak mengambil tindakan tegas terhadap para aksi begal.

Hal ini disampaikan kapolda saat ekspose kasus begal bersama Pangdam II Sriwijaya, Mayjend TNI Anto Mukti Putranto di polda Lampung, senin (25/6/2018).

Kapolda menegaskan, ia akan mencopot jabatan kapolres dan kapolsek jika tidak serius melakukan tindakan terhadap aksi begal.


“Kalau ada polres atau polsek yang nggak serius dalam menangani aksi begal, akan kita proses sesuai dengan aturan," tegasnya.

Oleh karena itu, tegasnya lagi, ia menginstruksikan kepada seluruh jajaran Polres dan Polsek untuk melakukan tindakan tegas terhadap aksi begal.

“Akan kita evaluasi kalau tidak melaksanakan perintah. Kalau benar ada aksi begal di wilayahnya tapi tidak ada tindakan serius, maka sangsinya bakal dicopot dari jabatannya," jelasnya.

Selain itu, ia berharap kapolres dan kapolsek harus bisa melaksanakan kegiatan itu untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Lampung. Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana dan Pangdam II  Sriwijaya serta Pejabat Utama Polda Lampung menegaskan akan terus mengejar dan menindak tegas para pelaku begal.

"Kami, TNI dan Polri, menyatakan perang terhadap begal di Lampung dan akan menindak tegas serta terus mengejar pelaku begal,” ujarnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed