Meski Minim Koordinasi, Bacaleg PPP Tetap Konsisten Menangkan Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri di Pilgub Lampung



setialampung - Meski minim koordinasi dari pasangan calon gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri dengan partai pengusung dan pendukung, namun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tulangbawang Barat  sepakat memenangkan M. Ridho Ficardo - Bachtiar Basri.

Hal ini disampaikan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LP2), DPC PPP Tulangbawang Barat, Koiri, saat rapat koordinasi dengan pengurus DPC PPP di Kantor sekretariat DPC PPP, Jalan Tirta Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah, senin (18/6/2018).

Bacaleg nomor urut 1 dapil 1 Kecamatan Tulangbawang Tengah ini mengatakan, PPP tetap konsisten dan tegas memenangkan calon petahana tersebut. Oleh karena itu, kepada para bacaleg diminta untuk memenangkan gubenur muda tersebut.

“Kami tetap konsisten akan memenangkan Muhammad Ridho Ficardo – Bachtiar Basri karena kinerjanya tidak diragukan lagi. Kami akan all out dan optimis bisa memenangkan perolehan suara masyarakat Lampung untuk Ridho BerBakhti Jilid II,” kata politikus yang berlatar belakang pengusaha ini.

Terlebih lagi, menurutnya, PPP merupakan partai pengusung dan telah menyiapkan ribuan kader maupun simpatisan untuk menyosialisasikan pasangan M. Ridho Ficardo - Bachtiar Basri.

“Insya Allah, meski minim koordinasi antara cagub cawagub dengan kami para bacaleg, secara all out kami akan menjadikan Ridho - Bachtiar pemimpin Lampung sampai 2024,” jelasnya. (rls)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed