Selain Laporkan Joni Fadli, Wiliyus Sampaikan Beberapa Nama ke Penyidik Polda Lampung

Ist.

setialampung - Kuasa hukum calon gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, Wiliyus Prayitno, kamis (21/6/2018), melaporkan Joni Fadli alias Acong ke polda Lampung atas dugaan pelanggaran UU ITE dan dugaan pelanggaran terhadap pasal 310 KUHP. Laporan tertuang di dalam nomor:LP/917/VI/2018/SPKT tertanggal 21 juni 2018.

Melalui pesan whatsappnya, kamis (21/6/2018), Wiliyus menegaskan, pihaknya berharap polda Lampung mengusut tuntas laporannya sampai ke otak pelakunya.

"Usut tuntas sampai dengan otak pelakunya. Dan lakukan penahanan, karena pasal yang dituduhkan memberikan kewenangan polisi lakukan penahanan. Laporannya terkait dugaan pelanggaran UU ITE dan pasal 310 KUHP," ungkapnya kepada setialampung.co.id.

Wiliyus juga menegaskan, selain Joni Fadli, pihaknya sudah mengantongi beberapa nama yang akan dilaporkan juga ke Polda Lampung.

"Iya, beberapa (nama) sudah disampaikan ke penyidik krimsus Polda Lampung," ujarnya.

Sementara Joni Fadli alias Acong saat dikonfirmasi setialampung.co.id melalui pesan whatsappnya menilai laporan Wiliyus tersebut salah alamat.

"Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan,  pertama, saya kira laporan (Wiliyus) itu salah alamat. Saya tidak pernah menyebarkan video apapun. Bahwa hari ini banyak beredar di youtube maupun di sosial media, itu tidak dilakukan oleh saya. Jadi jelas, tuduhan Alzier itu salah alamat dan saya menyilahkan kepada pihak kepolisian untuk mencari siapa pelakunya," kata Joni.

Yang kedua, lanjutnya, terkait laporan tersebut, dirinya tentu menghormatinya.

"Ketika saya dipanggil pihak Polda, yakin dan percayalah sebagai warga negara yang baik, saya akan penuhi pangilan Polda," katanya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog