Tony Eka Candra : Tidak Ada Relawan Lampung Berjaya

Tony Eka Candra.

setialampung - Ketua tim kerja pemenangan Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim, Tony Eka Candra angkat bicara terkait dukungan element masyarakat yang mengaku salah satu relawan Arinal - Nunik yang telah memberikan dukunganya kepada Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri.

“Kami tidak punya dan tidak mengenal relawan yang mengaku bernama Relawan Lampung Berjaya yang diberitakan dibeberapa media. Mari kita memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat, dan menjaga bersama Pilgub ini berlangsung kondusif dan demokratis tanpa dicederai tindakan di luar aturan perundangan yang berlaku. Carilah cara yang lain yang lebih elegan, lebih elok, dan bermartabat untuk membangun sebuah opini, dan memenangkan sebuah kompetisi. Kami sangat menyayangkan hal - hal pragmatis ini terjadi, karena dapat menciderai proses demokrasi, walaupun hal ini tidak berpengaruh sama sekali terhadap keyakinan mayoritas masyarakat yang sudah solid mendukung Arinal-Chusnunia, kata Tony, dalam siaran persnya melalui pesan whatsapp, kamis, (21/6/2018).

Baca juga : Setelah Sahabat Herman, Sekarang Tim Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim Pindah ke Ridho Ficardo - Bachtiar Basri. 

Ketua PD VIII FKPPI Lampung ini mengimbau agar dalam kontestasi pilkada dapat berkompetisi dengan sehat, elegan dan bermartabat. Pemegang Sabuk Hitam DAN VI Karateka ini menegaskan, kalau mau memenangkan kompetisi tentu harus bekerja dan turun ke masyarakat untuk meyakinkan program yang diusung jika kelak menjadi gubernur dan wakil gubernur, Lampung akan maju, unggul, makmur, sejahtera, mandiri dan bermartabat.

Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Lampung ini menuturkan, merah, kuning, hijau, biru dan berbeda pilihan itu hal yang biasa dalam demokrasi. Yang utama silaturahim harus tetap terjalin dan terjaga. Yang harus kita hindari dan tidak boleh terjadi karena berbeda pilihan dalam pilkada, pileg dan pilpres, silaturahmi, pertemanan, persahabatan dan persaudaraan yang selama ini terjalin menjadi terputus,” ujarnya.

Ketua fraksi Partai Golkar DPRD Lampung ini menghimbau agar semua pihak dapat menjaga suasana pilgub dengan sejuk, tertib, aman, damai dan demokratis hingga hari pencoblosan.

Politisi senior partai Golkar Lampung ini mengatakan, senantiasa bersyukur dan ikhlas dalam berjuang, dan meyakini semua usaha strategi penggalangan dan pemenangan yang dijalankan tim kerja pemenangan sesuai aturan perundangan yang berlaku.

"Insya Allah akan berhasil dengan baik, yaitu dengan terpilihnya paslon nomor 3 Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim, menjadi gubernur dan wakil gubernur Lampung periode 2019 - 2024 oleh mayoritas masyarakat Lampung pada Pilkada 27 Juni 2018," pungkasnya. (rls)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed