Beraksi Malam Hari, Lalu Dipotong di Tempat

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih didampingi Kasubdit III Jatanras Polda Lampung, AKBP Ruli Andi Yunianto saat ekspos kasus pencurian ternak, senin (23/7/2018).

setialampung - Kepolisian daerah Lampung beserta jajaran berhasil mengungkap tindak pidana pencurian ternak di Lampung Utara, Lampung Timur, Tulangbawang, dan Lampung Tengah. Dari empat kabupaten tersebut, polisi berhasil menangkap 7 tersangka yaitu S (53), J (ditangkap di Sungkai Utara, Lampung Utara, M (ditangkap di Mesuji), B (ditangkap di Tulangbawang), S, SN dan A.

"Total ada tujuh tersangka yang ditangkap polisi," kata Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung, AKBP Ruli Andi Yunianto mendampingi Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih saat ekspos di Polda Lampung, senin (23/7/2018).

Ruli menjelaskan, para tersangka melakukan aksi pencurian ternak di malam hari.

"Tersangka lebih dari satu orang atau berkelompok dalam melakukan aksi pencurian ternak," kata Ruli.

Ruli juga menjelaskan, ternak hasil curian ada yang langsung dipotong oleh tersangka (sembelih) di lokasi dan ada juga yang dibawa dalam kondisi utuh (hidup).

"Diantara tujuh tersangka ini ada residivis dalam kasus yang sama. Barang bukti yang diamankan dari tersangka yaitu 1 ekor sapi, 1 unit mobil pickup yang digunakan untuk mengangkut sapi dan 1 buah linggis," jelasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed