Besok, Direktorat Narkoba Polda Lampung Tentukan Status Oknum DPRD Way Kanan HA

Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Shobarmen, saat memberi penjelasan kepada wartawan, senin (16/7/2018). 

setialampung - Direktorat narkoba Polda Lampung, senin (16/7/2018), melakukan gelar perkara terkait kasus narkoba yang melibatkan oknum anggota DPRD Way Kanan dari PKB berinisial HA. Selain HA, direktorat narkoba juga melakukan gelar perkara terkait KS, AW, RZ dan I. Namun direktorat narkoba belum menetapkan status HA, oknum anggota DPRD Way Kanan.

"Sampai jam (sore) ini belum menyimpulkan status I dan oknum anggota DPRD Way Kanan, HA karena tidak didapati barang bukti narkoba. Masih dicarikan formula hukumnya untuk menentukan status hukumnya. Besok kami gelar perkara lagi dan akan mengundang bidang hukum, propam dan pengawas polda untuk meminta pendapat hukumnya agar tidak salah langkah. Sehingga bisa dipertanggungjawabkan secara hukum, kemanusiaan dan publik," kata Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Shobarmen, senin (16/7/2018).

Sedangkan untuk KS, AW dan RZ, kata Shobarmen, berdasarkan hasil gelar perkara ditetapkan sebagai tersangka karena ada barang bukti narkoba.

"RZ dan HA habis pakai (narkoba) bareng di rumah HA," ujarnya. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog