Direktorat Narkoba Polda Lampung Tetapkan Oknum Anggota DPRD Way Kanan sebagai Tersangka Penyalahguna Narkoba

Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Shobarmen.

setialampung.co.id - Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menetapkan oknum anggota DPRD Way Kanan HA, sebagai tersangka penyalahguna narkoba. Penetapan status tersangka ini disampaikan Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Shobarmen di kantor direktorat setempat, selasa (17/7/2018).

"Hasil gelar perkara tadi (hari ini), penyidik menetapkan HA sebagai tersangka penyalahguna narkoba," kata Shobarmen.

Shobarmen menjelaskan, secara marathon, para penyidik diawaki wassidik dan beberapa penyidik senior, telah selesai melakukan gelar perkara. Hasilnya, penyidik berkesimpulan dan berkeyakinan bahwa untuk status HA dan I statusnya bisa ditingkatkan sebagai tersangka penyalahguna narkoba.

Shobarmen mengungkapkan, awal mulanya, pertama kali polisi menangkap KS (bandar) dan ditemukan sebanyak 200 gram sabu siap edar. Kemudian setelah dari KS, polisi menangkap A dan R yang telah membeli sebanyak 5 gram. Sedangkan HA membeli barang dari R.

"Pengakuan H dan I, barang tersebut dibeli untuk digunakan sendiri. Terkait proses apakah nanti akan rehab atau tidak, nanti tim assesment terpadu yang menentukan dan diputuskan melalui pengadilan. Untuk KS, A dan R juga ditetapkan tersangka," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed