Polda Lampung buru terduga otak pelaku pembobol ATM senilai lebih dari lima miliar rupiah


setialampung - Tim Jatanras Polda Lampung memburu terduga otak pelaku pembobolan ATM senilai Rp5,125.950.000 (lima miliar seratus dua puluh lima juta sembilan ratus lima puluh ribu rupiah), berinisial G.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung, AKBP Ruli Andi Yunianto membenarkan hal tersebut.

"Ya, tersangka G masuk daftar pencarian orang (DPO). Saat ini tim di lapangan sedang memburu tersangka G," kata Ruli, kepada setialampung.co.id, senin (29/10/2018).

Saat ditanya apakah kemungkinan sebagian besar uang hasil membobol ATM tersebut diduga dibawa oleh tersangka G, Ruli menuturkan," bisa juga," ujarnya.

Ruli juga menuturkan, Polda Lampung berhasil menangkap tiga tersangka lainnya di tempat berbeda.

"Tersangka RG ditangkap di Bandung, Jawa Barat, tersangka KH ditangkap di Muara Enim, Sumatera Selatan dan tersangka FI alis Ewok ditangkap di Tanggerang," ungkapnya, di dalam ekspos di Mapolda Lampung, senin (29/10/2018).

Ruli mengungkapkan, dari ketiga tersangka, polisi mengamankan beberapa barang bukti, yaitu, dari tersangka KH, diamankan barang bukti uang sebesar Rp140.700.000, satu buah ponsel dan satu buah kipas angin.

Dari tersangka FI diamankan uang sebesar Rp529.200.000 dan satu unit mobil. Sedangkan dari tersangka RG diamankan dua buah ponsel berbagai merek, satu unit sepeda dan satu buah tas ransel.

"Tersangka dikenakan pasal 363 dan 480," ujarnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog