Ini salah satu strategi DPD II Golkar Bandarlampung untuk menang di pileg dan pilpres 2019


setialampung - Ketua DPD II Golkar Bandarlampung, Yuhadi mengutarakan salah satu strategi untuk memenangkan ajang pileg dan pilpres 2019.

"Strategi menghadapi pileg dan pilpres diantaranya pada intinya yaitu konsolidasi, ketuk hatinya, patahkan logikanya, lalu ajak bicara rakyatnya," kata Yuhadi.

Saat ditanya terkait target DPD II Partai Golkar Bandarlampung di pileg untuk kursi DPRD Bandarlampung, Yuhadi menuturkan, pihaknya menargetkan 13 kursi di DPRD Bandarlampung di pileg nanti.

"Seperti di daerah pemilihan (dapil) gemuk seperti di dapil II, dapil 4, dapil 5 dan dapil 6, DPD II Partai Golkar Bandarlampung menargetkan meraih dua kursi. Begitu juga untuk di dapil lainnya," ujarnya.

Terkait menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo pada 24 November 2018, Yuhadi menegaskan, pihaknya meminta kepada semua pengurus partai untuk membranding kendaraan pribadinya.

"Mobil pribadi pengurus di branding warna kuning dan ada foto Presiden Joko Widodo bersama Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi," ungkapnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog