Jengkel gara - gara handphone, pria ini perkosa anak di bawah umur, lalu ditangkap polisi

Tersangka KN.

setialampung - Tim opsnal Jatanras Polda Lampung berhasil menangkap KN (42), tersangka pemerkosaan anak di bawah umur.

Kasubdit III Jatanras Polda Lampung, AKBP Ruli Andi Yunianto mengatakan, tersangka KN ditangkap karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap Bunga (nama samaran) yang masih berusia 11 tahun.

"Tersangka KN diduga memiliki kelainan Paedofilia," kata Ruli.

Ruli menjelaskan, berdasarkan pengakuan tersangka saat dalam pemeriksaan polisi, motif tersangka KN melakukan pemerkosaan terhadap korban bunga (nama samaran), karena tersangka jengkel dengan kakak korban.

"Tersangka jengkel dengan kakak korban terkait masalah handphone. Dimana handphone tersangka dipinjam oleh kakak korban namun tidak dikembalikan. Karena itulah, tersangka lalu melampiaskan rasa jengkelnya dengan memperkosa korban," jelasnya.

Ruli mengungkapkan, tersangka melakukan pemerkosaan terhadap Bunga di tanah lapang di sekitar sekolahan di Desa Bumi Sari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

"Korban diajak pergi dari rumahnya oleh tersangka tanpa ijin orang tua korban. Korban dicabuli dan disetubuhi sebanyak 2 kali di tanah lapang. Saat ini pelaku sudah diamankan di ruang subdit 3 Jatanras. Selanjutnya tersangka diserahkan kepada penyidik subdit 4/PPA ditreskrimum (tentang perlindungan perempuan dan anak) untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut hingga tuntas," ungkapnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog