Badri Tamam akan Gelar Pelatihan Anggota Korpri



BANDARLAMPUNG - Badri Tamam dilantik sebagai ketua dewan pengurus korps pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Bandarlampung masa bhakti 2019 - 2024. Sekertaris daerah kota Bandarlampung ini dilantik di Gedung Semergou, senin (18/2). 

Wakil Ketua I BP Korpri Lampung, Taufik Hidayat mengatakan, pihaknya akan menjalin komunikasi yang baik dengan pengurus Korpri Kota Bandarlampung. Karena banyak program yang akan disusun untuk kesejahteraan para anggota.

“Paling tidak kita memupuk jiwa kebersamaan, mungkin ke depan kita akan buat tim advokasi untuk teman - teman yang ada masalah. Disamping itu, kita akan membuat usaha-usaha untuk anggota," ungkapnya.

Taufik mengungkapkan, DP Korpri Kota Bandarlampung sudah mempunyai jiwa kebersaman. Namun pihaknya akan terus meningkatkan sinergitas dengan pengurus DP Korpri Kota Bandarlampung.

"Saya kira di kota sudah jauh lebih siap, sudah ada jiwa corsanya, namun akan kita tingkatkan lagi," tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DP Korpri Kota Bandarlampung Badri Tamam menuturkan, pihaknya akan menjalankan amanat pengurus Korpri Lampung.

"Sebagaimana arahan pengurus Korpri provinsi mengenai kebersamaan, telah dilakukan oleh Korpri kota. Seperti tim advokasi hukum untuk para anggota yang terkena masalah, kegiatan olah raga bersama, kegiatan santunan, kegiatan pemeliharaan kesehatan. Semoga ke depan kita akan adakan umroh gratis untuk anggota. Jadi kegiatan keagamaan juga menjadi salah satu prioritas dalam program kebersamaan anggota Korpri Kota," terangnya.

Badri Tamam melanjutkan, pihaknya juga akan mengadakan pelatihan untuk kesejahteraan para anggota Korpri.

"Kedepan kita akan adakan pembekalan pelatihan skill bagi para anggota yang akan memasuki masa pensiun, juga pembekalan bagi anggota yang bermasalah dengan hukum," pungkasnya.

Diketahui, susunan badan pengurus Korpri Kota Bandarlampung, Penasihat, Herman HN, Ketua Korpri Badri Tamam, Wakil Ketua I, Syaprodi, Wakil Ketua II, Sukarma Wijaya, Ketua bidang organisasi dan kelembagaan, Khaidar Mansyah, Ketua bidang pembinaan disiplin jiwa korps dan wawasan kebangsaan, Wakidi, Ketua bidang perlindungan dan bantuan hukum, Muhammad Umar, Ketua bidang usaha dan kesejahteraan, A. Fachruddin, Ketua bidang kerohanian, olahraga dan sosial budaya, Ariawan dan Ketua bidang pemberdayaan perempuan dan pengabdian masyarakat Sri Asiyah. (*)

Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed