11 Maret 2019

YVCI akan Gelar Bakti Sosial Serentak


Bandarlampung - Vega Lampung Club (VLC) menjadi suksesi pada rapat kerja nasional (Rakernas) Yamaha Vega Club Indonesia (YVCI) yang pertama.

Sekretaris VLC Abdul Rahman, senin (11/3) mengatakan, VLC sangat berterima kasih telah dipilih sebagai tuan rumah even berskala nasional tersebut.

Harapanya agar YVCI ini semakin menjadi pantauan klub vega seluruh Indonesia dan merasa terhormat atas kepercayaan ini.

"Kami berikan yang terbaik kepada YVCI agar semua berjalan dengan lancar. Termasuk perwakilan dari chapter diundang agar bisa kenal dengan saudara kita di luar Lampung," katanya.

Wakil Presiden YVCI, Aziz Kiswanto dari Vega Tangerang Club (V-TAC) mengatakan, agenda nasional yang dilaksanakan minggu (10/3) di Salon Mobil AA'Auto Details di Jalan Pagar Alam Gang PU ini memang sudah terjadwal.

Agenda ini merupakan perencanaan yang telah disusun setelah Presiden YVCI Bayu Saputra dari VLC terpilih sebagai pemimpin klub vega se
nusantara ini.

Ada beberapa agenda yang telah dimusyawarahkan pada rakernas perdana ini, diantanya yakni akan diadakannya bakti sosial (baksos) serentak secara nasional.

Dengan waktu yang telah ditetapkan pada 17 Agustus. Lalu program kerja lainnya yakni 26 Desember pada ulang tahun YVCI ke 13 akan ada touring ke 0 km Indonesia di Sabang Aceh.

"Kita minta setiap perwakilan dari regional yang siap berangkat ke Sabang maka akan disertakan dalam misi progja ini," katanya.

Nantinya akomodasi akan dipikirkan pengurus YVCI dengan membawa misi silahturahmi.

Sehingga bendera YVCI berkibar dari Sabang sampai Merauke, karena Indonesia itu indah yang harus bisa  menikmati keindahan alamnya.

Progja yang lainnya akan dilakukan yakni tabur bunga bagi member YVCI yang lebih dulu mengharumkan nama baik YVCI yang akan digelar serentak pada 10 November.

Adapun pengurus yang hadir pada rakernas tersebut diantaranya dari Korwil Jateng DIY Sofyan, Korwil Jabodetabek Banten Irfan.

Humas Konvensional internal Indra Setiawan dari V-TAC, Abdul Hamid Mutaqin Bendahara dari Vega Depok Club (Vedoc), humas digital Angga Perdana Vedoc.

Divisi Logistik Arul VBAC (Vega Banjarnegara Club) dan ketua umum demisioner Yofan Lesmana.

Dewan Kehormatan YVCI Aan Misnanto mengatakan, rakernas baru kali ini diagendakan dan dirinya sangat mendukung.

Diharapkan agar setiap pengurus untuk fokus yang akan dikerjakan ke depannya dengan harapan semua progja terealisasi.

"Sangat positif apa yang dilakukan para pengurus dan harapanya nanti ada rapat berskala nasional lagi," kata Owner AA'Auto Details yang juga member VLC. (*)

Label: , , ,