Pemilu 2019, Gubernur dan Istri Gunakan Hak Pilih di TPS 10


Bandarlampung - Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo beserta istri menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 di TPS 010 Sumur Batu, Bandarlampung, rabu (17/4).

Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo pada kesempatan tersebut mengatakan, pesta demokrasi kali ini memiliki dampak psikologis yang cukup berat. Karena pemilihan presiden - wakil presiden dan calon legislatif dilakukan bersamaan.

"Secara psikologis ini lebih berat, karena kita menghadapi dinamika kontestasi politik yang memang lebih berat. Karena ini baru pertama kali dilaksanakan Pileg bersamaan dengan Pilpres," kata Ridho.

Pada kesempatan itu Ridho mengucap syukur terkait pesta demokrasi kali ini, masyarakat Lampung tetap bisa menjaga situasi yang kondusif, situasi pembangunan tidak terganggu, perkembangan perekonomian juga berjalan dengan baik, tidak ada gangguan dan hambatan bagi pembangunan sampai dengan hari H.

Selain itu, gubernur juga mengimbau masyarakat Lampung untuk tetap menjaga situasi yang kondusif hingga paska pemilihan dan seterusnya.

"Saya imbau jangan sampai ajang yang katanya pesta demorasi ini membawa dampak yang negatif bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Lampung. Oleh karena itu mari kita terus jaga kondusifitas, tidak hanya saat pemilihan, tapi juga paska pemilihan bahkan sampai seterusnya. Apapun pilihan kita, semoga dapat membawa lompatan-lompatan pembangunan kedepan," ungkapnya.

Usai melakukan pemilihan di TPS 010 Sumur Batu, gubernur menyempatkan diri berbincang-bincang dan foto bersama dengan masyarakat setempat yang antusias menyambut kedatangan gubernur bersama istri. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed