Musa Ahmad Siap Kawal Program - Program Gubernur Lampung Terpilih


Bandarlampung - Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad berpeluang besar dilantik menjadi anggota DPRD Lampung periode 2019 - 2024 dari daerah pemilihan (dapil) VII. Ini lantaran, Musa Ahmad berhasil meraih suara terbanyak pada pemilu legislatif serentak 17 April 2019.

Melalu pesan whatsapp, kamis (9/5), kepada setialampung.co.id, Musa Ahmad mengatakan, salah satu program ke depan dirinya setelah dilantik menjadi anggota DPRD Lampung periode 2019 - 2024 yaitu mengawal program - program gubernur Lampung periode 2019 - 2024, Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim.

"Kita akan kawal program - program gubernur, khususnya yang untuk masyarakat Lamteng. Ya terutama infrastruktur dan pertanian yang banyak diharapkan masyarakat Lamteng," kata Musa Ahmad.

Saat ditanya seandainya masyarakat Lamteng menginginkan dirinya maju sebagai calon bupati Lamteng periode 2021 - 2026 mendatang, dimana salah satu indikatornya adalah dirinya berhasil meraih suara terbanyak pada pemilu serentak 17 April 2019, Musa Ahmad menuturkan, apa kata takdir Allah SWT saja.

"Sebagai hamba-Nya, apa kata takdir Allah SWT saja. Yang jelas saya mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaannya. Mohon doa dari masyarakat agar saya bisa amanah dan bisa menjalankan tugas dengan baik," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog