Ini Pesan DPP Partai Demokrat untuk Kadernya di Lampung

Ist


setialampung.co.id – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat (PD), Hinca Pandjaitan mengatakan, beberapa waktu lalu dirinya saat mendampingi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah berkomunikasi dengan pengurus PD seluruh Indonesia.

“Pada 10 Juli 2019 lalu, waktu itu saya mendampingi Pak SBY, dan sudah bicara kepada semua pengurus DPD Partai Demokrat se-Indonesia di Cikeas. Sekarang saya keliling ke semua DPD. Besok di Lampung kita kumpulkan pengurus DPD, DPC seluruh Lampung dan semua anggota legislatif terpilih se-Lampung dari Partai Demokrat,” kata Hinca Panjaitan kepada setialampung.co.id, jumat (12/7).

Kedatangannya beserta wasekjen DPP Partai Demokrat dan bendahara umum DPP Partai Demokrat ke DPD Partai Demokrat Lampung, kata Hinca, bertujuan melakukan konsolidasi dan menyampaikan pesan yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya.  

“Pesannya akan disampaikan diantaranya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua kader yang mendoakan ibu Ani, pesan yang kedua yaitu apa yang harus dilakukan Partai Demokrat ke depan,” ujarnya.

Saat ditanya apakah Partai Demokrat mengutamakan kadernya untuk mengikuti kontestasi pilkada serentak di 2020, Hinca menuturkan, pihaknya mengutamakan kader partai.  

“Karena ini urusan partai, dimana ada 270 daerah akan menyelenggarakan pilkada, maka kami akan bicarakan besok. Kami harus antisipasi secepatnya. Kami mengutamakan kader partai maju di pilkada. Jika tidak ada kader partai yang siap, maka putra – putri terbaik Lampung yang berkenan dan ingin tampil (di pilkada) dipersilakan. Tapi diutamakan dulu dari kader Partai Demokrat,” ungkapnya. (ben)

Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog