Direktorat Narkoba Polda Lampung Amankan Bandar Sabu

Barang bukti yang diamankan dari terduga bandar sabu.

setialampung.co.id - Tim opsnal subdit 2 unit 2 direktorat narkoba Polda Lampung, selasa (30/7), mengamankan bandar narkotika jenis sabu berinisial SN (49).

Direktur Narkoba Polda Lampung, Kombes Shobarmen mengatakan, SN diamankan di seputaran Jalan Lintas Natar, Lampung Selatan.

Shobarmen mengungkapkan, penangkapan terhadap SN berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di seputaran Jalan lintas Natar, Lampung Selatan, sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu.

"Dari hasil informasi tersebut, tim opsnal melakukan penyelidikan di wilayah yang dicurigai. Pada saat  tim sedang melakukan penyelidikan, terlihat seorang laki - laki yang mencurigakan persis dengan info dari masyarakat tentang ciri - ciri pelaku pengedar narkoba tersebut. Saat itu juga tim mengamankan dan melakukan penggeledahan terhadap seorang laki - laki tersebut," ungkapnya.

Setelah dilakukan interogasi, lanjutnya, petugas mendapatkan keterangan dari tersangka bahwa barang bukti berupa sabu disimpan di kediaman tersangka yang di letakkan di belakang lemari pakaian kamar tersangka.

"Dari hasil penggeledahan didapat barang bukti berupa dua buah plastik klip ukuran besar yang berisi kristal putih yang diduga sabu. Delapan buah plastik klip ukuran sedang yang berisi kristal putih yang diduga sabu sebanyak 289,58 gram, dua unit timbangan digital dan dua unit ponsel jenis android dan satu unit hp. Merek nokia," pungkasnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed