Direktorat Narkoba Polda Lampung Amankan 50 Gram Sabu

Barang bukti narkoba jenis sabu yang berhasil diamankan polisi.

setialampung.co.id - Subdit 2 direktorat narkoba Polda Lampung berhasil mengamankan 50 gram sabu dari terduga bandar sabu berinisial F dan H.

Direktur Direktorat Narkoba Polda Lampung, Kombes Shobarmen mengatakan, kedua tersangka ditangkap tim opsnal subdit 2 unit 2 saat akan melakukan transaksi sabu di seputaran Jalan Dua Jalur Korpri, Bandarlampung, kamis (15/8).

Mantan Ka SPN Kemiling Bandarlampung ini mengungkapkan, penangkapan terhadap kedua tersangka bermula dari laporan masyarakat yang diterima tim opsnal subdit 2 unit 2 bahwa akan ada transaksi sabu di Jalan Dua Jalur Korpri, Bandarlampung.

"Berdasarkan laporan tersebut, tim opsnal melakukan penyelidikan di tempat tersebut. Saat melakukan penyelidikan, polisi mencurigai dua orang laki - laki sesuai dengan informasi masyarakat. Kemudian kedua laki laki tersebut diamankan dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti satu buah plastik klip paket besar yang berisi kristal bening diduga sabu berat kurang lebih  50 gram dan buah hp," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed