HUT ke-71 Polwan, Polwan Polda Lampung Beserta Jajaran Ziarah ke Makam Pahlawan


setialampung.co.id - Dalam rangka HUT ke-71 Polwan, Polwan Polda Lampung melakukan ziarah ke makam pahlawan, Bandarlampung, minggu (1/9).

Rombongan tabur bunga dan gerakan Polwan simpatik dipimpin senior Polwan Polda Lampung yang menjabat Kabid TI Polda Lampung, Kombes Pol. Sulistyaningsih.

Ketua Panitia, AKBP. Yunia didampingi Pakor Polwan AKBP. Endah mengungkapkan, acara puncak HUT Polwan akan dilaksanakan pada 5 September 2019 di Graha Mandala, Jalan Zainal Abidin Pagaralam, Bandarlampung.

Menurut AKBP Yunia, dalam HUT Polwan ke 71 sudah dilaksanakan berbagai kegiatan yang berjalan sukses. Dijelaskannya, rangkaian HUT Polwan ke-71 hari ini kita melaksanakan tabur bunga dilanjutkan pembagian liflet dan snack.

"Kita sudah melaksanakan berbagai kegiatan dari mulai naik gunung, kunjungan ke penyalur TKI, anjangsana, lomba MTQ, lomba menembak dan ikut penyelaman di Manado, " ujar  AKBP Yunia.

Adapun peserta ziarah ke makam pahlawan yaitu seluruh personel Polwan Polda Lampung dan Polres jajaran Polda Lampung. Selain itu, ada gerakan Polwan Simpatik yang dilakukan di Tugu Adipura Bandarlampung dengan membagiakan liflet dan snack.

Peserta terdiri, Kabid TI Polda Lampung beserta Polwan Pamen Polda Lampung. Seluruh personel Polwan Polda Lampung dan seluruh jajaran .

Bentuk aksi simpatik yang dilakukan Polwan berupa pemberian snack, liflet tertib berkendara dengan tujuan membangun kepada pengendara dan masyarakat yang melintasi Tugu Adipura dan Jalan Teuku Umar mematuhi peraturan lalulintas agar selamat di jalan.

Kegiatan yang dilakukan anggota Polwan berlangsung aman, tertib dan lancar serta mendapat simpatik dari masyarakat. (*)

Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed