Ketua DPC PDIP Bandarlampung, Wiyadi Daftar sebagai Bakal Calon Walikota Bandarlampung


setialampung.co.id - Ketua DPC PDIP yang juga Ketua DPRD Bandarlampung, Wiyadi mengambil sekaligus mengembalikan berkas pendataran sebagai bakal calon walikota Bandarlampung di DPC PDIP Bandarlampung, minggu (22/9).

Pendaftaran dan pengembalian kelengkapan berkas pencalonan Wiyadi ini diterima langsung Ketua Penjaringan Bakal Calon Walikota/Bakal Calon Wakil Walikota Bandarlampung DPC PDIP Bandarlampung, Dedi Yuginta didampingi Sekretaris Penjaringan, Rahmad Nafindra.
Wiyadi mengatakan, pencalonan dirinya ini demi Kota Bandarlampung yang lebih maju dan berdaya saing.

"Pencalonan sebagai walikota ini adalah panggilan jiwa demi Kota Bandarlampung yang lebih maju dan berdaya saing. Ke depan saya akan menciptakan pemerintahan/birokrasi yang bersih dan berwibawa," kata Wiyadi.

Ketua Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota, DPC PDIP Bandarlampung, Dedi Yuginta mengutarakan, untuk bakal calon internal bertambah satu yakni Wiyadi, yang juga ketua DPC PDIP Bandarlampung.

"Ya benar, tadi siang Pak Wiyadi mendaftar dan membawa kelengkapan berkasnya langsung, dan sudah fix. Artinya terdapat
sembilan kandidat yang mendaftar terdiri dari enam calon walikota yakni Wiyadi, Yusuf Kohar, Eva Dwiana, Tulus Purnomo, Rycko Menoza dan Amin Fauzi  AT, sedangkan, calon wakil wali kota yakni Frans Agung, Jares Mogni, Yonasyah.

"Hasil penjaringan akan kita bawa ke DPP melaui DPD PDIP Lampung," ujarnya. (*/ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed