Debat Terbuka, Herman HN dan M. Yunus Sama-Sama Bawa 56 Orang

Cakrawala Lampung (CL) – Malam nanti perhelatan debat terbuka calon walikota Bandarlampung akan digelar di The 7th Hotel, Bandarlampung. Lalu bagaimana kesiapan tim atau calon walikota untuk mengikuti acara tersebut.

Liasion Officer (LO) calon walikota Bandarlampung jalur perseorangan M. Yunus, Dendi Ibrahim mengatakan, jumlah personil tim yang akan menghadiri acara itu yakni sebanyak 56 orang termasuk pasangan calon walikota Bandarlampung Muhammad Yunus – Ahmad Muslimin.

Dia mengungkapkan, 56 orang itu terdiri dari tim yel – yel, bagian kostum, tim penajaman visi misi dan tim yang mengarahkan bagaimana cara atau penyampaian di dalam pidato nanti.

“Untuk bagaimana yel – yelnya, nanti saja kita liat bersama di acara debat terbuka itu,” kata Dendi.

Senada disampaikan LO Herman HN – M. Yusuf Kohar, Rakhmat Husein. Menurut Rakhmat Husein, di dalam debat tersebut Herman HN akan menyampaikan program – program yang sudah dilaksanakan dan sudah menyentuh masyarakat Bandarlampung.

“Jumlah personil yang akan datang sesuai undangan KPU. Di dalam debat itu Kita akan sampaikan apa saja program yang sudah dilaksanakan selama menjadi walikota Bandarlampung,” ujarnya singkat. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog