DPRD Rekomendasi Agar Helendrasari Dialihtugaskan

Cakrawala Lampung (CL) – DPRD Bandarlampung resmi mengeluarkan rekomendasi agar Helendrasari dialihtugaskan dari jabatannya sebagai Kepala Sekolah SMPN 24 Bandarlampung. Surat rekomendasi bernomor 005.7650.400/P/23/03.3/2015 tertanggal 17 September 2015 dan ditandatangani Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi ini ditujukan kepada walikota Bandarlampung.

Wakil Ketua DPRD Bandarlampung Hamrin Sugandi mengatakan, untuk menghindari ketidakharmonisan antara kepala sekolah dengan dewan guru dan staf tata usaha di sekolah tersebut.

“Kita merekomendasi agar Helendrasari dialihtugaskan dari jabatannya sebagai kepala sekolah. Ini bertujuan agar tidak mengganggu proses belajar mengajar di SMPN 24 Bandarlampung,” ujar Hamrin di ruang kerjanya, Senin (21/9).

Serupa disampaikan Anggota Komisi IV DPRD Bandarlampung Imam Santoso. Menurut dia, untuk menjaga proses belajar agar tetap nyaman, komisi IV merekomendasikan agar Helendrasari dialihtugaskan dari jabatannya sebagai kepala sekolah.
Saat ditanya bagaimana sikap DPRD jika rekomendasi ini tidak dijalankan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung terutama dinas pendidikan (disdik), Imam mengutarakan pihaknya berkeyakinan disdik akan mengambil keputusan yang bijaksana.

“Kalau rekomendasi DPRD diabaikan, kita akan panggil disdik untuk memberikan penjelasannya kepada kita,” ujar Imam di ruang komisi IV DPRD Bandarlampung, Senin (21/9). (ben)

Sementara Kepala Sekolah SMPN 24 Bandarlampung Helendrasari enggan berkomentar saat dihubungi telepon selulernya, Senin (21/9). “Nanti dulu ya, saya lagi rapat,” ujarnya singkat. (ben)
Share:

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog