Fauzan Sibron: Tidak Ada Kontrak Politik Antara Partai Nasdem dengan Calon

Cakrawala Lampung (CL) – Ketua DPD Partai Nasdem Bandarlampung Fauzan Sibron menegaskan, tidak ada kontrak politik antara Partai Nasdem dengan para calon kepala daerah (calon kada). Kendati demikian, semua kader, pengurus dan simpatisan partai sampai ke tingkat ranting akan bergerak masif mensosialisasikan visi misi serta memenangkan calon kada yang diusung Partai Nasdem.

“Setelah terpilih dan dilantik, kepala daerah harus berkomitmen dengan mewujudkan janji – janjinya pada saat kampanye,” kata Fauzan Sibron saat dihubungi Cakrawala Lampung, Sabtu (26/9).

Untuk memenangkan calon di ajang pemilihan kepala daerah (pilkada), ujar dia, salah satu strateginya yaitu dengan menggerakkan mesin partai sampai ke tingkat ranting dengan tidak membebankan calon kada.

“Artinya, semua kader, pengurus dan simpatisan partai harus bersinergi dengan calon untuk menang di pilkada,” jelasnya.

Dan hal ini juga, lanjut pria yang juga anggota DPRD Lampung ini, disampaikan Ketua Umum (ketum) DPP Partai Nasdem Surya Paloh ketika memberikan pembekalan kepada 255 pasangan calon kada seluruh Indonesia termasuk Lampung Selasa (21 – 22/9) di Jakarta Convention Center Senayan.

“Pak Surya Paloh memberikan strategi pemenangan baik kepada calon incumbent maupun calon yang akan bertarung melawan incumbent di pilkada,” imbuhnya. (ben)
Share:

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog