Komisi IV Rekomendasi Helendrasari Diganti

Cakrawala Lampung (CL) – Komisi IV DPRD Bandarlampung mengusulkan agar Kepala Sekolah SMP Negeri 24 yang terletak di Jalan Letkol Hi. Endro Suratmin Suratmin Golf Sukarame, Bandarlampung, Helendrasari diganti.

Usulan ini disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Bandarlampung Syarif Hidayat usai menggelar pertemuan dengan Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 24 Bandarlampung Helendrasari yang digelar di ruang komisi setempat, Rabu (16/).

“Suasana kerjanya pasti sudah tidak nyaman di sekolah tersebut. Jadi kita rekomendasikan agar kepseknya diganti,” kata dia.

Sementara di dalam pertemuan dengan komisi IV DPRD Bandarlampung, Kepsek SMPN 24 Bandarlampung Helendrasari membantah tudingan 28 dewan guru yang mengajukan mosi tidak percaya kepada dirinya.

Menurut dia, tudingan dirinya dinilai arogan atau otoriter tidak benar dan hanya kesalah pahaman saja. Sebab, dirinya saat menegur salah satu guru yang datang terlambat datang ke sekolah hanya bertujuan untuk kebaikan para murid.

“Nggak benar kalau saya arogan atau otoriter. Kalau ada guru yang datang terlambat kan kasian muridnya. Jadi saya menegur guru yang terlambat itu untuk kebaikan anak – anak kita,” ujarnya.

Begitupula saat disinggung tudingan selama menjadi kepsek ia selalu memberatkan para guru yang ingin minta tandatangannya. Helendrasari menegaskan hal itu tidak sesuai fakta di lapangan.

“Saya tidak pernah memberatkan guru yang minta tandatangan saya. Di mana saja saya siap tandatangan jika ketemu dengan guru yang minta tandatangan,” imbuhnya. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog