Prabowo All Out Dukung Gunadi Ibrahim Sebagai Cabup Lamteng

Cakrawala Lampung (CL) – Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto dipastikan akan hadir di Lampung untuk mendukung calon bupati Lampung Tengah (Lamteng) Gunadi Ibrahim. Kepastian ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Pattimura, saat dihubungi Cakrawala Lampung, Jumat (25/9).

“Kedatangan Pak Prabowo untuk mendukung Pak Gunadi dan calon lainnya. Selain Pak Prabowo, semua unsur pengurus DPP akan hadir di Lampung,” kata dia.

Saat ditanya apakah ada pesan atau saran dari Prabowo Subianto untuk para calon kepala daerah yang akan mengikuti ajang pemilihan kepala daerah (pilkada), Pattimura mengutarakan, ketua dewan pembina Partai Gerindra itu menginstruksikan agar semua calon, kader, pengurus dan simpatisan partai untuk turun langsung mendengar keinginan rakyat.

“Beberapa hal yang akan disorot di dalam pilkada Lamteng yakni dalam hal infrastruktur dan keamanan. Dimana di Lamteng banyak jalan yang rusak dan untuk meningkatkan keamanan diperlukan pemimpin yang tegas dan mampu memberikan solusi,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Lampung yang juga cabup Lamteng, Gunadi Ibrahim membenarkan jika Prabowo Subianto akan hadir di Lamteng.

“Selain Lamteng, Pak Prabowo beserta unsur DPP lainnya akan hadir juga di Metro. Kedatangan Pak Prabowo ini menunjukkan kesolidatan sebuah partai yang akan berjuang untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.
Saat ditanya program unggulan apa yang akan diterapkan di pilkada Lamteng, Gunadi Ibrahim menuturkan, program yang akan digelontorkan diantaranya terkait peningkatan birokrasi, infrastruktur, dan keamanan.

“Yang namanya birokrasi itu harus melayani masyarakat. Masyarakat Lamteng juga sangat merindukan keamanan yang baik. Rakyat juga merindukan kondisi jalan yang bagus,” pungkasnya. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog