Ratusan Peserta Ramaikan Gowes Bareng Nyruntul Bareng Sruntul

Semergou's Cycling Club. Foto: Benny Setiawan/cakrawalalampung.com

Cakrawala Lampung (CL) - The Sruntul Bike Community menggelar gowes akbar seri ke-8 dengan tema nyruntul bareng sruntul. Acara yang diikuti ratusan goweser yang tergabung di berbagai klub sepeda ini digelar di lapangan Kalpataru, Kemiling, Bandarlampung, Minggu ( 27/9).

Salah satu peserta yang juga Ketua Semergou's, Cycling Club Rudi Suryadi mengatakan, gowes bareng ini menempuh jarak sekitar 21 KM. Dimana start dan finish di Lapangan Kalpataru.

"Medan yang dilalui cukup berat dan menantang. Tapi kita dari Goweser Sermegou sudah mempersiapkan fisik dan mental dengan baik. Di dalam acara seperti inilah kita semakin mempererat persaudaraan dan kekompakan sesama goweser," kata dia ketika ditemui Cakrawa Lampung di lokasi acara, Minggu (21/9).

Saat ditanya berapa jumlah anggota Semergou's Cycling Club, dia mengungkapkan, saat ini total anggotanya ada sekitar 300 goweser. Namun yang terus aktif mengikuti kegiatan sekitar 100 orang.

"Anggota kita terdiri dari berbagai kalangan dan usia. Kita terus memupuk kekompakan sesama anggota dan dengan goweser lainnya," tandasnya. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog