Selama Tiga Hari, PKS Bagikan 5.000 Paket Daging Kurban

Cakrawala Lampung (CL) - DPD PKS Bandar Lampung, Kamis (24/9) menyalurkan 5.000 paket daging kurban kepada masyarakat Bandarlampung. Pendistribusian daging kurban tersebut dilakukan melalui DPC PKS di 20 kecamatan di Bandarlampung.

Penjabat Ketua DPD PKS Bandarlampung Aep Saripudin mengatakan, pendistribusian daging qurban dilakukan sejak 24 - 26 September. Sedangkan untuk teknis pembagiannya diserahkan kepada masing – masing ketua DPC yang lebih mengerti tentang wilayahnya.

Dilanjutkannya, daging kurban yang disebar ke masyarakat ini merupakan hasil donasi anggota legislatif (Aleg) asal PKS, kader serta simpatisan PKS yang mempercayakan hewan kurbannya dikelola oleh PKS.
Bagi PKS, tambah Aep, ibadah kurban memiliki arti penting. Sebab, kurban memiliki esensi tentang bagaimana sebagai sebuah partai politik, PKS bisa terus bekerja dan berkorban untuk masyarakat.

"Bagi kami ibadah kurban itu mengajarkan untuk selalu berkorban dan bekerja melayani masyarakat secara terus menerus, tidak mesti menunggu waktu pemilu," ujarnya.

Untuk itu, Aep berharap, selain kegiatan ini dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah. Diharapkan juga dapat meningkatkan tali silaturahmi dan rasa kebersamaan dengan masyarakat. Masyarakat juga lanjutnya lagi, dapat lebih mendalami makna berkurban. Selain melatih jiwa berkurban, ibadah ini juga merupakan upaya menumbuh kembangkan kepedulian sosial kepada sesama manusia.

’’Semoga sebagai mukmin yang bertakwa dalam berkurban ini bisa mempersembahkan hewan kurban yang terbaik,” harap Aep. (ben)
Share:

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog