Tandatangan Ketua dan Bendahara Komite Diduga Dipalsukan

Cakrawala Lampung (CL) – Buntut mosi tidak percaya 28 dewan guru dan staf SMP Negeri 24 yang terletak di Jalan Letkol Hi. Endro Suratmin Suratmin Golf Sukarame, Bandarlampung terus berlanjut. Bahkan terkuak dugaan pemalsuan tandatangan ketua dan komite sekolah setempat.

Dugaan pemalsuan tandatangan ketua dan bendahara komite ini terkuak saat pertemuan antara ketua dan bendahara komite SMPN 24 Azwan dan Jeni Aida dengan anggota komisi IV DPRD Bandarlampung yang digelar di ruang komisi IV, Rabu (16/9).

Anggota Komisi IV Abdul Salim di dalam pertemuan mengatakan, pertemuan ini untuk menindaklanjuti adanya mosi tidak percaya para dewan guru terhadap kepala sekolah SMPN 24 Helendrasari.
Di dalam pertemuan itu dia juga mempertanyakan perihal surat edaran terkait rapat komite sekolah yang dilakukan setiap empat tahun sekali yang ditandatangani Helendrasari, Ketua Komite Azwan dan Bendahara Komite Jeni Aida.

“Apakah Pak Azwan menandatangani surat edaran ini,” tanya Abdul Salim.
Mendapat pertanyaan tersebut, sontak Ketua Komite SMPN 24 Bandarlampung Azwan membantahnya dan mengaku tidak pernah menandatangani surat edaran itu.

“Ini bukan tandatangan saya, saya tidak pernah menandatangani surat edaran ini,” ujarnya.
Senada disampaikan Jeni Aida saat Abdul Salim mempertanyakan hal serupa kepada Bendahara Komite SMPN 24 Jeni Bandarlampung itu.

“Saya nggak pernah tandatangan ini,” imbuhnya.

Mendengar jawaban hal itu, Abdul Salim berserta anggota Komisi IV DPRD Bandarlampung lainnya Febriani Priska, Suwondo dan Abdul Malik terkejut dan akan menindaklanjutinya.

“Jadi ini bukan tandatangan Pak Azwan dan Bu Jeni ya?. Kalau begitu kita akan bahas ini dengan kepala sekolahnya nanti,” tandasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed