Ini Alasan Wiyadi Beri Sinyal Positif Wacana Rolling Pejabat

Foto: Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi

Cakrawala Lampung - Wacana Penjabat (Pj) Walikota Bandarlampung Sulpakar akan merolling sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah kota Bandarlampung mendapat sinyal positif dari Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi.

Menurut Wiyadi, dirinya memberi sinyal positif rencana rolling itu jika Sulpakar menilai terdapat satuan kerja (satker) yang kurang memadai/tidak bisa mengikuti irama kerja walikota.

"Silakan saja dirolling jika satkernya belum optimal dalam melaksanakan tugas kerja," kata dia, Senin (12/10).

Namun, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini mengingatkan agar dalam melakukan rolling, pj walikota tetap harus mengikuti aturan yang berlaku dan menggunakan pertimbangan yang objektif.

"Jadi jangan sampai rolling dilakukan atas dasar suka dan tidak suka," tegasnya.

Sebelumnya Pj Walikota Bandarlampung Sulpakar melontarkan wacana akan merolling sejumlah pejabat. Namun dia mengimbau agar para pejabat untuk tidak resah atas rencana rolling ini.

"Peluang rolling tetap terbuka. Ini semata-mata agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Yang namanya jabatan itu sebuah amanah. Dan yang namanya pegawai negeri sipil itu harus siap ditempatkan dimana saja," katanya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog