Kejati Lampung Terus Dalami Indikasi Penyimpangan Anggaran Pembangunan RSP

Cakrawala Lampung (CL) – Kasipenkum Kejati Lampung Yadi Rachmat mengatakan, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung terus memproses laporan dugaan penyimpangan anggaran pembangunan Rumah Sakit Pendidikan (RSP) di Universitas Lampung.

“Kita terus mendalami laporan masyarakat yang masuk ke Kejati terkait dugaan penyimpangan ketersediaan lahan yang akan digunakan untuk pembangunan RSP itu,” kata Yadi saat dihubungi cakrawalalampung.com, Jumat (16/10).

Yadi menjelaskan, proses mendalami laporan itu salah satunya dengan mengklarifikasi dengan pihak – pihak yang terkait. Namun sayangnya Yadi enggan mengungkapkan proses pendalamannya seperti apa.

“Tapi belum bisa diungkapkan sampai dimana proses pendalamannya. Saya juga sudah koordinasi dengan aspidsus. Nanti kita lihat hasil pendalamannya, apakah termasuk indikasi korupsi atau pidana murni," ujarnya.

Sementara Rektor Unila Sugeng P Hariyanto belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini. Panggilan telepon dan pesan singkat cakrawalalampung.com tidak mendapat jawaban. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog