KPU Metro Gelar Debat Calon Sesi Kedua

METRO (CL) – KPU Metro menggelar debat calon walikota dan wakil walikota sesi kedua di Gedung Wanita, Minggu (25/10). Debat yang mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ekonomi dalam rangka pemberdayaan kesejahteraan masyarakat ini dihadiri sekitar 250 peserta terdiri dari pasangan calon walikota, tim sukses calon tamu undangan dan kalangan media.

Ketua KPU Metro, Sukatno mengatakan, suksesnya pelaksanaan pemilihan walikota Metro merupakan tujuan bersama. Untuk itu, diharapkan semua calon, partai politik masyarakat dapat mendukung terciptanya pemilihan umum kepala daerah yang tertib, aman dan lancar.

"Sesuai peraturan KPU nomor 2 dan 3 tahun 2015 tentang kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, dan walikota dan calon walikota, acara debat ini dimaksudkan untuk memperluas profil, visi-misi, dan program kerja masing-masing kandidat sebagai bahan pertimbangan bagi masyarakat dalam memilih calon walikota pilihannya," ujarnya.

Dengan kesadaran politik masyarakat yang sudah cukup tinggi, kata dia, masyarakat mampu memilih pemimpin yang sesuai dengan yang diharapkan. Dan kelak mampu mengayomi dan membawa Metro menjadi kota yang lebih baik, bermartabat dan sesuai dengan harapan rakyat. (*/ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog