Musda PKS Bandarlampung di Horison Tampil Beda

BANDARLAMPUNG (CL) - Gelaran Musda DPD PKS ke - 4 berani tampil beda. Suksesi kepemimpinan ketua  DPD Partai PKS Bandarlampung ini rencannnya digelar di Hotel Horison, Minggu (1/11). Musda DPD PKS Kota Bandarlampung ke 4  diakui  pengurus kader dan banyak pihak cukup beda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya sebelum pelaksanaan musda, PKS Bandarlampung menggelar berbagai kegiatan pra musda yang melibatkan kader, simpatisan dan masyarakat yang digelar di 20 kecamatan se-Bandarlampung.

"Musda kali ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena kami banyak menggelar kegiatan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti pengobatan gratis, senam, bhakti sosial, serta kegiatan lainnya. Dan kegiatan ini  digelar di 20 kecamatan  se-Bandarlampung," jelas Ketua Kebijakan Publik DPD PKS Bandarlampung Muchlas E Bastari, Sabtu (31/10).

Ketua Fraksi PKS DPRD Bandarlampung ini menambahkan,  Musda ini sebagai momentum menentukan langkah PKS 5 tahun ke depan di Bandarlampung. Melalui target target kerja politik sosial kader dan kemandirian ekonomi.

"Pencapaian di atas tentu tidak mudah. Maka dari itu perhelatan musda ini kami buat semeriah mungkin dengan tidak menghilangkan eksistensi dakwah sesuai tema musda  berkerja berkhimad untuk rakyat," jelasnya.

Muchlas mengutarakan, melalui semaraknya kegiatan Musda PKS ini, pengurus partai berharap masyarakat turut serta merasakan manfaatnya.

"PKS ini bukan partai yang hanya bermanfaat bagi kader atau simpatisan tapi juga bagi masyarakat Bandarlampung," pungkasnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog