Orasi Politik Pertama Ketua DPW PKS Lampung, Mufti Salim

Cakrawala Lampung (CL) - Seusai prosesi pelantikan DPTW (Dewan Pengurus Tingkat Wilayah), Ketua DPW PKS Lampung terpilih, H. Ahmad Mufti Salim, Lc. menyampaikan orasi politiknya, Minggu (4/10/2015). Mufti Salim mengimbau, seluruh kader agar senantiasa bahu-membahu menyukseskan amanah dakwah.

"Dakwah ini berat. Namun dakwah bisa menjadi ringan bila kita saling bergandeng tangan. Saya menukil perkataan Sahabat Rasulullah Saw, Abu Bakar Ash-Shidq, kejujuran adalah amanah. Kebohongan adalah pengkhianatan. Untuk itu, mari kita berikan kontribusi terbaik untuk Provinsi Lampung tercinta ini," paparnya.

Sedangkan Ketua DPW PKS Lampung sebelumnya, H.Drs.Gufron Azis Fuadi didaulat sebagai Ketua Wilayah Dakwah Sumbagsel. Gufron mengatakan, ini bukan saatnya berpesta, tapi saatnya bekerja.

"Momen pergantian kepemimpinan ini bukan saatnya kita berpesta, tapi ini saatnya kita bekerja. Kita harus saling membahu wujudkan visi PKS 2020, yakni menjadi partai dakwah yang kokoh dalam berkhidmat untuk umat, bangsa dan negara, yang dirangkum dengan kalimat berkhidmat untuk rakyat," ujarnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog