Standup Comedy Ramaikan Peringatan Sumpah Pemuda di Metro

Cakrawala Lampung (CL) - Puluhan komunitas di Metro memperingati hari sumpah pemuda dengan menggelar even Metro Revival, Youth Against Money Politic di Rusunawa Metro, Rabu (28/10).

Panitia even Metro Revival, Youth Against Money Politic, Dhika Desta mengatakan, even tersebut akan berlangsung sejak pagi sampai malam.

"Ada 25 komunitas dan organisasi yang bergabung dengan menggelar berbagai acara," katanya.

Dhika menjelaskan, kegiatan tersebut diisi dengan menanam pohon, sharing ekonomi kreatif, pameran ekonomi kreatif, bedah buku gotong- royong melawan politik uang, donor darah, pertunjukan bmx, skateboard, parkour, akustik, stand up comedy, hunting foto, nonton bareng film NPWP,dan diskusi‎.

Sejumlah akademisi dari berbagai kampus juga direncanakan akan ikut terlibat dalam even ini.‎

"Ada Dr Bambang Suhada dan Oki Hajiansyah Wahab dari UMM, Dr.Rudy dan Arizka Warganegara dari Unila, Dharma Setyawan dari STAIN Metro, juga Ketua Bawaslu Provinsi Fatikhatul Khoiriyah dan Ketua AJI Bandar Lampung, Yoso Muliawan.
Pj Walikota Metro Chrisna Putra juga dijadwalkan hadir dalam gelaran yang diadakan secara swadaya. Seluruh biaya kegiatan ini adalah hasil gotong-royong berbagai komunitas di Kota Metro," pungkasnya. (*/ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog