Terkait Kasus PRC, Taufik Basari Berharap Masyarakat Masih Percaya Dengan Partai Nasdem

Cakrawala Lampung (CL) - Ketua DPP Partai Nasdem Taufik Basari angkat bicara terkait kasus dugaan gratifikasi yang menjerat mantan sekretaris jenderal (Sekjen) DPP Partai Nasdem Patrice Rio Capella (PRC).

Menurut Taufik Basari, dugaan kasus gratifikasi yang menjerat PRC itu tidak melibatkan petinggi Partai Nasdem lainnya.

"Jika semua fakta sudah dijelaskan di dalam proses persidangan, kami yakin nanti masyarakat akan menyadari bahwa tuduhan selama ini Partai Nasdem terlibat ternyata tidak berdasar," kata Taufik Basari saat dihubungi cakrawalalampung.com, Sabtu (17/10).

Taufik menegaskan, dengan sikap Partai Nasdem yang konsisten dan tegas kepada kadernya yang tersangkut kasus korupsi dan menjadi tersangka, serta dukungan penuh terhadap proses penegakan hukum. Maka pihaknya berharap masyarakat masih percaya jika partai besutan Surya Paloh ini masih konsisten mengusung gerakan perubahan.

"Justru sikap yang diambil Partai Nasdem berbeda dengan partai - partai lainnya yang menunjukkan partai ini berjiwa besar. Kami yakin masyarakat menghargai sikap ini dan tidak memberikan dampak negatif terhadap keterpilihan calon kepala daerah yang diusung Partai Nasdem," ungkapnya.

Taufik Basari juga berkeyakinan kasus PRC itu tidak akan mempengaruhi jumlah pendukung kandidat yang diusung Partai Nasdem.

"Justru hal ini menambah semangat karena sikap yang diambil Partai Nasdem dapat dinilai sebagai sikap yang ksatria," ujarnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog