Terkait Saksi dan Honor Saksi, Partai Pengusung akan Bermusyawarah Tentukan Jumlahnya

BANDARLAMPUNG (CL) - Partai pengusung calon walikota Bandarlampung akan bermusyawarah untuk menentukan jumlah saksi dan honor saksi di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

Penjabat Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtrera (PKS) Bandarlampung Aep Saripudin mengatakan, sebagai partai pengusung pihaknya siap menurunkan kader sebagai saksi di setiap TPS di ajang pemilihan walikota Bandarlampung mendatang.

"Pada prinsipnya kita siap menurunkan berapapun jumlah kader sebagai saksi sesuai jumlah TPS yang ada. Tapi berapa jumlah personil dan berapa honornya akan kita diskusikan terlebih dahulu dengan partai pengusung calon lainnya dan calonnya. Karena yang pasti calon juga memiliki relawan dan tim untuk mengawasi jalannya pencoblosan di TPS," kata dia, saat dihubungi cakrawalalampung.com, Senin (26/10).

Senada disampaikan Sekretaris DPC PDIP Bandarlampung Wiyadi. Menurut dia, terkait jumlah saksi dan honor bagi saksi akan dibicarakan terlebih dahulu dengan partai pengusung calon lainnya.

"Kan ada 6 partai pengusung dan 1 partai pendukung. Kita diskusikan dulu," ujar Wiyadi di ruang kerja DPRD Bandarlampung, Senin (26/10). (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog