Wahrul Fauzi Silalahi: PLN Harus Bertanggungjawab Atas Kerugian yang Diderita Masyarakat

Cakrawala Lampung (CL) – PLN Lampung diminta bertanggungjawab terhadap kerugian yang diderita masyarakat akibat pemadaman bergilir. Salah satunya musibah kebakaran yang diduga dipicu korsleting listrik karena tidak stabilnya arus listrik dan dampak pemadaman bergilir. Hal ini disampaikan Direktur LBH Bandarlampung Wahrul Fauzi Silalahi.

“Semestinya PLN memberikan kompensasi atas kerugian yang diderita masyarakat karena dampak pemadaman bergilir itu,” kata dia.

Selain itu, Wahrul juga meminta masyarakat harus lebih kritis dan bisa melaporkan kepada LBH sebagai bahan tambahan bukti perkara gugatan publik yang dilakukan LBH terhadap PLN yang perkaranya sedang berjalan.

Yang menjadi pertanyaan publik, lanjut dia, pelayanan PLN semakin hari bukan semakin baik tapi terus menurun bahkan cenderung mengecewakan pelanggan.

"kita tak habis pikir PLN, semakin lama pelayanan PLN semakin buruk. Maka penting bagi hukum dalam hal ini pengadilan untuk bisa memaksa dan mengintervensi secara hukum kepada PLN agar ada dampak perubahan dan perbaikan terhadap pelayanan masyarakat," pungkasnya.

Sementara pihak PLN belum bisa dikonfirmasi. Cakrawalalampung.com berupaya menghubungi Manajer Distribusi PLN Lampung, Alam Awaludin namun belum ada jawabannya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog