Calon Wakil Bupati Lamtim Prio Budi Utomo Tutup Usia

BANDARLAMPUNG (CL) – Kabut duka menyelimuti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung. Dimana Rabu (4/11), Calon Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) asal PKS Prio Budi Utomo menghembuskan nafasnya yang terakhir di Rumah Sakit (RS) Urip Sumoharjo, Bandarlampung.

Sekretaris DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu saat dikonfirmasi cakrawalalampung.com membenarkan jika Calon Wakil Bupati Lamtim Prio Budi Utomo meninggal dunia.

“Pak Prio meninggal sekitar pukul 09.00 WIB di RS Urip Sumoharjo. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT,” kata Ade.

Sementara Calon Bupati Lamtim Chusnunia Chalim menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Prio Budi Utomo.

"Saya dan Bang Zaiful menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian sahabat kami ditengah perjalanan beliau dalam di Pilkada. Bagi kami dan masyarakat Lamtim, ini adalah sebuah kehilangan," kata wanita yang disapa Nunik ini.

Di mata Nunik, Prio adalah orang yang sangat baik. "saya terakhir bertemu saat debat kandidat beberapa waktu lalu. Beliau orang yang bersahaja,” ujar Nunik yang tengah dalam perjalanan ke rumah Duka.

Namun Nunik enggan berkomentar terkait keberlangsungan pencalonan Erwin dan Prio. "Itu domain KPU, yang pasti saat ini saya tengah berduka. Saya tak memandang beliau sebagai kompetitor tapi sebagai sahabat dan saudara," pungkasnya. (ben).
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog